Categories
Piala Dunia 2022

Bandar Piala Dunia | Momen Mencengangkan di Altar Piala Dunia

Bandar Piala Dunia | Momen Mencengangkan di Altar Piala Dunia – Situs agen bola piala dunia 2022, Meskipun terlihat agak chunky, terlihat ramping dan elegan. Andreas Brehme memberi Jerman keunggulan untuk pertama kalinya pada menit ke-60, hanya 20 menit kemudian Gary Lineker menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua perpanjangan waktu, Gascoigne melanggar keras Thomas Berthold dan menerima kartu kuning dari wasit Brasil Jose Roberto Wright.Gascoigne tampak terkejut, membayangkan jika The Three Lions mengalahkan Jerman, dia tidak akan berada di final. Gazza tidak bisa menahan air matanya.Inggris dan Jerman harus mengakhiri pertandingan melalui adu penalti.

Inggris kalah 3-4. Di Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro memenangkan Bola Perak untuk penampilannya dan mungkin seharusnya memenangkan Bola Emas juga.Semua orang tahu Cannavaro di Piala Dunia 2006. Mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat, bahkan mengalahkan Prancis di final. Silakan baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

By warung88

Berbagi informasi seputar bandar atau agen slot dan bandar bola piala dunia 2022 terpercaya.

Leave a Reply