Categories
Piala Dunia 2022

Agen Piala Dunia | Kisah sedih Piala Dunia 2014: berkabung di negara romantis, seluruh negeri menangis

Agen Piala Dunia | Kisah sedih Piala Dunia 2014: berkabung di negara romantis, seluruh negeri menangis – ( agen bola piala dunia 2022 ) Di panggung Piala Dunia, tim Brasil tidak selalu melakukan kekerasan. Juara dunia lima kali itu harus dibantai, malah terjadi di kandang keramatnya: Estádio Mineirão Di stadion yang dibangun pada tahun 1965, Brasil menghadapi tantangan tim Jerman pada 8 Juli di semifinal Piala Dunia 2014.

Sebagai tuan rumah, tim Samba jelas difavoritkan.Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk gelar Piala Dunia lagi, Seleção terakhir mengangkat trofi bergengsi pada tahun 2002. Luiz Felipe Scolari, manajer Brasil saat itu, bermain dengan semua pemain terbaiknya selain Neymar. Petugas pemadam kebakaran harus diturunkan karena mengalami cedera parah pada pertandingan sebelumnya melawan Kolombia.

Pukulan yang sangat berat mengingat kapten adalah sosok fundamental dalam latihan sepak bola.“Dengan pengecualian Neymar, Brasil tidak bisa berbuat banyak. Lini ofensif yang dilancarkan Fred tak bisa secara permanen mengganggu pertahanan timnas Jerman. Pembela tim tank masih terlalu kuat. Bernard, yang menggantikan Neymar, juga kerap melewatkan duel yang kerap membuat suplai bola mandek. Silakan baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

By warung88

Berbagi informasi seputar bandar atau agen slot dan bandar bola piala dunia 2022 terpercaya.

Leave a Reply